Panahan Moetar Resmi Jabat Ketua Perbakin Bartim

oleh -28 views

TEWENEWS, Tamiang Layang  – Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah, melantik Panahan Moetar sebagai Ketua Umum Perbakin Kabupaten Barito Timur, pereode 2019 -2023 di Aula Rapat Bapeda Bartim, Rabu, (30/1/2019).

Pelantikan Panahan Moetar sebagai ketua Umum Perbakin Bartim tersebut turut dihadiri Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK, Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Waket I DPRD Bartim Ariantho S Muler dan tamu undangan lainya.

Setelah dilantik, Panahan yang juga menjabat sebagai Kadis Bapeda Bartim ini menyatakan akan melaksanakan amanah sebagai Ketua Perbakin Bartim dengan sebaik – baiknya.

“Diberikan kepercayaan ini, akan kami kelola Perbakin di Bartim. Kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan, sehingga kehormatan ini akan kami  barengi dengan hati untuk berbuat baik untuk Perbakin. Terlebih, dalam olah raga tembak menembak ini, ada hobi dan prestasi, sehingga akan kami gabungkan prestasi dan hobi untuk mempersembahkan yang terbaik,” ujarnya.

Menurutnya, melalui organisasi Perbakin, dirinya berharap bagaimana menjadikan Bartim bermartabat dan maju dan berprestasi.

“Semua anggota Perbakin Kabupaten Bartim saat ini berjumlah 59 orang. Semoga kedepan Perbakin Bartim semakin maju dan berprestasi. Sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Bartim, melalui organisasi Perbakin,” tutupnya (TWN5)