Pangdam XII/Tpr Letakan Batu Pertama Pembangunan Makodim Puruk Cahu.

oleh -45 views

TEWENEWS, Murung Raya – Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad ,S.IP. melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Makodim Puruk Cahu yang dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Senin (29/3/2021).

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Panju Panjung, As Intel Dam XII/Tpr, AS Ops Dam XII/Tpr, Kasi Ren Rem 102/Tpr, Bupati Mura Drs. Perdie M Yoseph MA, Ketua DPRD Mura Doni, SP,M.Si, Kapolres Mura Akbp I.Putu Made, S.SIK, Sekda Mura Drs. Hermon,M.Si, Kasi Intel kejaksaan Marina tresya Ayu M,SH, Waka Polres Kompol Aris Aishak, S.Ik, Kadis Kominfo Bimo S S.Ap, Ass 1 Sekda Sarampang ,SE, Ass 3 Sekda Budi Susetio, SH, Seketaris DAD Drs Herianson,M.T, Wakil Ketua DAD Berk,ST.MT, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Maksun Abadi, S.Ag, Kadisdik Ferdinan Wijaya,S.PT, Sekdis Bapeda Eberson, S.Kom.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, S.IP. mengucapakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua yang hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Makodim Puruk Cahu.

“saya atas nama Angkatan Darat selaku Pangdam XII/Tpr mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Bupati Kabupaten Murung Raya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Murung Raya beserta segenap aparat pemerintah yang telah membantu menyiapkan lokasi utk satuan Angkatan Darat khususnya yang akan kita laksanakan peletakan batu pertama ini tentunya dengan adanya bantuan ini sangat berarti bagi kami Angkatan Darat Karena bagaimanapun juga keberadaan Kodim sangat diperlukan pada saat sekarang ini. Karena seperti diketahui bersama bahwa di Kabupaten Murung Raya sudah ada Polres sudah ada perangkat dari Kejaksaan, Pengadilan Tinggi yang setingkat dengan kelengkapan dari Forkompinda yang ada nanti akan lebih fokus di dalam melaksanakan tugas,”ujar Pangdam XII/Tpr.

Lebih lanjut, Pangdam XII/Tpr juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada TNI dan Polri yang selama ini kita selalu bekerja sama untuk bahu membahu menjaga stabilitas keamanan di wilayah apalagi sekarang ini daerah kita memang betul-betul baik apa yang sudah dilakukan oleh bapak Bupati di dalam pandangan saya kira sudah bagus jadi memang seperti itu yang diharapkan.

“Dengan dibangunnya Makodim Puruk Cahu ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan, sehingga dapat mempererat koordinasi dan sinegritas dengan segenap elemen pemerintah maupun elemen masyarakat serta dapat membantu memajukan Kabupaten Murung Raya,” pungkasnya.

(TWN2/Tim)