Panitia Kurban Masjid Agung Ar – Rahman Akan Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

oleh -53 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Panitia kurban Masjid Agung Ar – Rahman kelurahan Tamiang Layang kecamatan Dusun Timur kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, akan sembelih hewan kurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing.

Hal tersebut disampaikan pengurus sekaligus Panitia kurban Masjid Agung Ar -Rahman H. Sumarna “Masjid Agung Ar – Rahman akan menyembelih hewan kurban enam ekor sapi dan satu ekor kambing”, ucapnya Kamis (30/07/2020).

Baca Juga :   Pengadilan Negeri Tamiang Layang Sita Jaminan Aset PT. SEM, Ada Apa Ya?

Menurutnya, penyembelihan sapi dan pembagian daging kurban, rencananya akan kami laksanakan pada lusa, yakni hari sabtu 01 agustus 2020.

Baca Juga :   Satlantas Polres Bartim Datangi Warga Kurang Mampu Untuk Berikan Sembako

Berhubung lebaran bertepatan pada hari jumat, setelah melaksanakan solat Id dilanjutkan setel itu solat jumat, jadi waktunya agak mepet, jelas Sumarna.

“Kami pengurus dan panitia kurban menyampaikan terima kasih kepada jemaah Masjid yang sudah memberikan hewan kurban lima ekor sapi dan satu ekor kambing”, tambahnya.

Baca Juga :   Bupati Ampera Sampaikan Berbagai Permasalahan Bartim Kepada Anggota Komisi VII DPR RI

Demikian juga terima kasih kami sampaikan kepada Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang yang telah menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban”, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).