Para Tahanan Diminta Oleh Pawas Polres Kotawaringin Barat Untuk Menjaga Kebersihan Dan Tidak Melakukan Pelanggaran

oleh -2 views

Bagren Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Menjadi tugas seorang Perwira Pengawas melakukan pengecekan di tiap-tiap ruangan tahanan di Rutan Polres Kotawaringin Barat.

Hal ini dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan para tahanan, juga memberikan beberapa atensi serta penekanan kepada para tahanan agar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik, terutama selama menjadi tahanan maupun titipan tahanan di rutan Polres Kotawaringin Barat.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Pawas Ipda Iwan CH. di sela-sela pengecekan di Rutan Polres Kotawaringin Barat pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 mengatakan, bahwa perhatian kepada tahanan yang berada di rutan Polres Kotawaringin Barat merupakan salah satu hal penting dalam pelaksanaan tugas piket jaga selama dalam pelaksanaan tugas.

” Hal ini kami lakukan supaya para tahanan mematuhi aturan yang berlaku di Rutan Polres Kotawaringin Barat, selain tentu kesehatan para tahanan menjadi perhatian kami, ” imbuhnya. ( eap )