Partai gelora: Kemenangan pasangan “Berani Pasti Aman” sudah di depan mata

oleh -15 views

TEWENEWS, Way Kanan – Konsolidasi partai gelombang rakyat (Gelora) DPD kabupaten Way Kanan bersama calon bupati nomor urut 2 Raden Adipati Surya (RAS) berjalan dengan lancar. Konsolidasi ini diselenggarakan di rumah kediaman bapak Adipati di Kampung Bumi Ratu, Umpu semenguk, Way Kanan, jum’at (06/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan beberapa pengurus inti DPD Gelora Way Kanan, dengan agenda tujuan yaitu konsolidasi pemenangan dan silaturrahmi pengurus ke Cabub.

Baca Juga :   Rina Marlina : Angka pengangguran di Way Kanan Masih Tinggi

Kepada awak media, dani menyampaikan bahwa kemenangan pasangan “Berani Pasti Aman” sudah di depan mata, tinggal semua tim pemenangan menuntaskan perjuangan hingga masa pencoblosan Desember mendatang.

“Ini berdasarkan, hasil survey dan debat kandidat hingga sesi ke-3 kemarin. Menurutnya, pemilih yang belum menentukan pilihan, mereka yang berfikir rasional dan menggunakan akal sehat pasti akan lebih condong memilih pasangan no urut 2 ini. Karena telah menyaksikan langsung kualitas calon dan program kerja yang di tawarkan di 3 sesi debat kemarin,”ungkap Dani.

Baca Juga :   Polsek Katingan Tengah Sosialisasi Kepada Masyarakat Tentang Larangan Illegal Logging

Menurutnya Paslon no urut 02 menang telak atas paslon 01 dan lebih siap dalam memimpin Way Kanan kedepan. Baik, dalam segi pengalaman, cara penyampaian dan program kerja.

Baca Juga :   Stop Karhutla, Anggota Polsek Kapuas Barat Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

“Ini menjadi modal besar bagi paslon no 02 untuk merebut hati warga Way Kanan yang belum menentukan pilihan.
Oleh karena itu partai Gelora sangat yakin, bahwa kemenangan sudah di depan mata, tinggal kita tingkatkan ihtiyar dan doa untuk menjemput takdir itu,”tutup Dani.(Deta suryana)