Hubungi Kami

HUKRIM

Pasangan Suami Istri Diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim

Published

on

TEWENEWS, Samarinda – Penangkapan sepasang Suami Istri (pasutri)  dilakukan pada siang tadi sekitar pukul 15.30 Wita, di jalan Alaya Hijau, Komplek ruko Alaya, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pelaku diamankan yakni, Zulkifli (48) dan Normayunita (27), warga jalan 17 Agustus, Melak Ilir, Kutai Barat. Dari keduanya, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 poket sabu seberat 51,28 gram, kotak teh, bungkusan masker, 2 unit handphone dan kendaraan roda dua.

“Kita dapati informasi tentang adanya transaksi narkoba jenis sabu di salah satu kawasan perumahan, kita lidik dan ternyata benar,” ucap Kabid Pemberantasan BNNP Kaltim, AKBP H Tampubolon, Jumat (25/5/2018).

Baca Juga :   18,42 Gram Sabu dan 34 Botol Miras di Musnahkan Polres Barut

Lanjut dia menjelaskan, keduanya merupakan jaringan peredaran narkoba lintas kota, yang rencananya sabu tersebut akan dibawa ke Kubar.

“Pasangan suami istri ini akan membawa sabu itu ke Kubar, kita masih dalami lagi peran keduanya, apakah pengendar, pengguna atau kurir saja,” terangnya.

Sebelum diamankan, tampak keduanya terlihat gugup, dan saat petugas mendekat, salah satu pelaku membuang kotak teh, yang isinya bungkusan masker berisi sabu.

“Sebelumnya mereka ambil sabu dari tanah, setelah kita mendekat, salah satu pelaku membuang kotak teh, yang isinya narkoba,” ungkapnya.

“Kita masih melakukan pemeriksaan guna pengambangan lebih lanjut,” tutupnya. (tim)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian