Pasca Olahraga Bersama, Dandim 0503/JB Hadiri Pembukaan Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat

oleh -25 views

TEWENEWS, Jakarta – Hobby berolahraga, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi salaku Dandim 0503/JB selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan olahraga baik secara bersama-sama maupun perseorangan demi menjaga pola hidup sehat dan hidup bersih.

Kali ini, Pemkot Jakarta Barat yang dipimpin langsung oleh Walikota Administrasi Jakarta Barat Drs. H. Rustam Efendi, M.Si melaksanakan olahraga bersama tingkat Kota Adm. Jakarta Barat bersama Pihak Kodim 0503/JB dibawah pimpinan Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Maqdi di halaman Kantor Walikota Jakarta Barat. Jl. Raya Kembangan RT.01/RW.02 Kel. Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jum’at (13/03/2020).

Kepada awak media, Dandim 0503/JB menyampaikan bahwa pada kegiatan kali ini Walikota Jakarta Barat Drs.H. Rustam Efendi, M.Si mengajak seluruh jajarannya yang diantaranya adalah Sekko Adm JB Bapak Eldi Andi, Para Asisten, Kasudin/Kabag, Para Camat, Lurah dan Para Pegawai Kota Adm JB untuk bersama Dirut Bank DKI Bapak Zaenudin Nafa, Perwakilan dari Lottemart, St. Moritz, Telkomsel, Perwakilan Cat Mowilek dan beberapa perwakilan dari Masyarakat Jakarta Barat melaksanakan olahraga bersama tingkat Walikota Adm. Jakarta Barat serta Pembukaan Walkot Farm 4.0 Jakarta Barat oleh Walikota Adm. Jakarta Barat.

Baca Juga :   Pasiops Kodim Solo : Siapa Yang Malas Dia Akan Tergilas

“Acara yang disusun oleh panitia sangat menarik dan meriah kita diajak berolahraga bersama, mendengarkan sambutan serta menyaksikan Pemberian Piagam Walkot Farm 4.0, Pemberian Hadiah Stan terbaik dan Pemotongan Pembukaan selubung Walkot Farm 4.0 JB dan Pemotongan Pita Walkot Farm 4.0 JB”, ungkap Dandim 0503/JB kepada awak media.

Baca Juga :   Silaturahmi Sambil Berolahraga di HBKB, Dandim 0503/JB Gowes Bareng Pemkot Jakarta Barat

Sementara itu, di lokasi yang sama Dirut Bank DKI Bapak Zaenudin Nafa menyampaikan banyak terimakasih, “Saya atas nama Bank DKI berterimakasih sudah bisa ikut serta dalam giat Walikota Farm 4.0 Jakarta Barat untuk dijadikan sebagai Taman Walikota Adm JB. Semoga menjadi bermanfaat untuk warga sekitar Jakarta Barat untuk bermain dan berinovasi dalam meningkatkan kecerdasaan dan keterampilan bagi anak anak yang bermain di Taman Walikota Adm JB”.

Selanjutnya, Walikota Adm. Jakarta Barat Drs.H Rustam Efendi, M.Si menutup acara sambutan dengan menyampaikan tentang informasi seputar Virus Corona. “Sekarang ini di Indonesia sudah 34 pasien positif menderita Corona dan 100 orang lagi dalam pengawasan. Semoga Virus Corona tidak meluas dan menjadi besar. Kita tidak perlu terlalu cepat panik tapi kia harus bisa menciptakan langkah langkah untuk mencegah agar tidak tertular Virus Corona”.

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja Saat PSBB Transisi, Ini Kata Undira

“Di setiap kantor harus ada tempat cuci tangan dengan sabun, harus ada pengecekan suhu tubuh selanjutnya di setiap taman harus bermanfaat bagi penyerapan, bermain dan berpungsi untuk masyarakat. Saya menginginkan warga masyarakat tidak takut beraktifitas diluar dan didalam ruangan. Untuk anak-anak harus berani untuk bermain di taman Kantor Walikota Adm JB karena taman ini adalah tempat pembelajaran untuk anak-anak kita karena disini ada permainan, perpustakaan, pohon hidroponik serta ada wifi”, pesan Walikota Jakarta Barat saat memberikan Sambutan. (M.Solichin)