Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Pos Penyekatan, Urkes Polres Kapuas Berikan Suplemen Makanan Dan Periksa Kesehatan

oleh -4 views

Polres Kapuas – Tim urkes Kesehatan Polres Kapuas melakukan pengecekan dan memberikan masker, vitamin bagi petugas yang terlibat dalam pos pengamanan penyekatan, PS. PaurKes Polres Kapuas bersama tim urkes lainnya menyambangi Pospam penyekatan, Selasa (27/07/2021) Pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si, mengatakan Pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Pos penyekatan perbatasan, “Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim DokKes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” terangnya.

Baca Juga :   Polsek Kota Besi Razia Pengguna Jalan Yang Tidak Menggunakan Masker

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan masker dan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Baca Juga :   Serius Cegah Tindak Karhutla, Polsek Pulau Petak Terus Himbau Larangan Karhutla Gunakan Media Spanduk Dengan Warga

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. “Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan, mungkin efek dari perubahan cuaca, ucap PS. Paur Kesehatan.(TB40)