Pastikan Wilayah Binaan Aman, Babinsa Koramil 03/GP Patroli Malam Bersama Mitra Jaya

oleh -65 views

TEWENEWS, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah – Kodim 0503/JB Sertu Yitno melaksanakan Patroli Malam Hari Cipta Kondisi bersama Mitra Jaya Koramil 03/GP, Jum’at (18/12/2020) Malam.

Sebelum giat patroli malam hari, Sertu Yitno memimpin apel terlebih dahulu untuk menentukan rute patroli terlebih dahulu bertempat di Makoramil 03/GP.

Dalam apel tersebut, Sertu Yitno mengatakan, “Kegiatan patroli kita pada malam hari ini menyusuri Jl. Letjen S. Parman, Jl. Tanjung Duren Raya, Jl. Tanjung Duren Selatan, Jl. Sakti Raya, Jl. Kemanggisan Utama Raya, Jl. Anggrek Garuda dan kembali lagi ke Makoramil 03/GP”.

“Jangan lupa jaga keselamatan dan kesehatan, serta patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker”, tambah Sertu Yitno.

Patroli malam hari ini menyusuri Jl. Letjen S. Parman, Jl. Tanjung Duren Raya, Jl. Tanjung Duren Selatan, Jl. Sakti Raya, Jl. Kemanggisan Utama Raya, Jl. Anggrek Garuda dan kembali lagi ke Makoramil 03/GP.

Kepada awak media, Sertu Yitno menjelaskan, “Patroli malam hari ini alhamdulillah berjalan aman dan lancar, dimulai sejak pukul 22.05 hingga 23.30 WIB terpantau situasi aman dan kondusif,” katanya.

(M.Solichin)