Pasukan Merah Gerdayak Sambut Kedatangan Sugianto Sabran di Bandara Beringin

TEWENEWS, Muara Teweh – Puluhan Pasukan Merah Gerdayak pimpinan Saprudin S Tingan terlihat menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah di Bandara Beringin. Puluhan orang berseragam Merah ini telah menunggu sejak pagi, meski jadwal kedatangan Gubernur dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

” Pasukan gerdayak menyambut kedatangan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, hari Minggu ( 28/07) kami di minta untuk menyambut kedatangan Gubernur,” ujarnya.

Saprudin S Tingan mengatakan bahwa pasukan merah Gerdayak selalu siap dalam penyambutan KH 1 Kal-Teng dalam rangka hari jadi Barito-Utara ke-69 Tahun 2019 dan siap mengantar Gubernur sampai periode kedua, sesuai intruksi Emil Tiades selaku Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan Gerdayak Kalimantan-Tengah ” ujarnya.

Baca Juga :   GERDAYAK : Polemik Perusahaan Jangan Mengatasnamakan Masyarakat Adat

” Kami sudah mempersiapkan penyambutan ini, selain itu kita akan mengawal pemerintahan Gubernur Sugianto Sabran sampai selesai,” ucap Saprudin.

Kabupaten Barito Utara akan merayakan Hari Ulang Tahun ke 69 tahun 2019. Berbagai perayaan dilaksanakan untuk memperingati Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara. Salah satu acara yaitu pesta rakyat yang dimeriahkan oleh Nella Kharisma.(Hison/Anang F)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: