Patoli Obyek Wisata, Bripka Agung Ajak Warga Patuhi Prokes dan 3M

oleh -11 views

TEWENEWS, Tamiyang Layang – Anggota Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, menyambangi obyek wisata Sei Batu yang berlokasi di Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu (7/3/2021) siang.

Kegiatan Patroli sambang Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kanarakan yang tengah melaksanakan piket Bripka Agung Trisudiono bersama Briptu Arief Wibowo.

Baca Juga :   SAMBANG SEHAT (PELAYANAN KESEHATAN GRATIS) POLSEK SABANGAU POLRESTA PALANGKA RAYA

Agung mengatakan, selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupuan tindak pidana.

Baca Juga :   Ramadhan Berkah Bripka Agung Dan BOSF Serahkan Bantuan

Dilokasi tersebut, Agung juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar melakukan pencegahan Covid-19 dengan menerapkan ptorokol kesehatan (Prokes) dan 3M serta menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan baru agar terhindar dari penularan virus corona.

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Tim Gabungan Laksanakan Siaga Karhutla di Posko Gabungan Kelurahan Tanjung Pinang

“Mari lakukan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri maupun orang lain disekitar kita,” ujarnya. (bib)