Patroli Dialogis, Bripka Nasir Disiplinkan Penggunaan Masker

oleh -1 views

TEWENEWS – Bahaur – Demi mengantisipasi lonjakan kasus virus Corona atau Covid-19, personel Markas Unit (Marnit) Bahaur disiplinkan penggunaan masker kepada warga pesisir.

Hal ini dilakukan, guna menekan kasus penyebaran Covid-19 yang ada di sekitar kita, dikarenakan virus Corona penyebarannya melalui udara. Sehingga, masyarakat pesisir di minta aktif untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga :   Bantu Pelajar dari Luar Kota, Dewan Minta Pemkab Barut Bangun Asrama di Muara Teweh

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepala Markas Unit (Kamarnit) Bahaur Bripka Sunarto, S.H memerintahkan anggotanya agar perketat Prokes di wilayah pesisir.

Baca Juga :   Bawaslu Bartim Tegaskan Pemasangan APK Cagub dan Cawagub Jangan Menyalahi Aturan

Ini yang membuat Bripka Nasir selaku personel Marnit Bahaur, membagikan masker gratis kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Senin (03/05/2021).

Kemudian Nasir juga meminta kepada warga, agar di saat melakukan aktivitas dluar rumah untuk selalu patuhi Prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta interaksi),” ucapnya. (Aco)