Patroli Dialogis Polsek Jabiren Berikan Himbauan Pakai Masker

oleh -4 views

 

TEWENEWS, Polres Pulang Pisau – Kanit Binmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sambangi Warga dan berikan himbauan tentang covid 19 di Desa Henda Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau. Selasa (23/02/2021) pagi.

Dalam kegiatan Aipda Heru Setiawan menghimbau masyarakat agar patuhi prokes untuk memutus penyebaran covid 19 dan diharapkan supaya tidak panik terkait virus Corona serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

Baca Juga :   Personel Polsek Banama Tingang Kembali Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan tugas Polri mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas.

Baca Juga :   Personel Polsek Pandih Batu Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagi Masker Gratis

“Kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif.” Ungkap Kapolsek Jabiren.

Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing, semoga Tuhan melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat.