Patroli Dialogis, Polsek Kapuas Murung Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan

oleh -8 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Murung, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli dialogis ke Bank BRI Unit Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Sabtu (20/3/2021) siang.

Adapun sasaran Patroli daerah obyek vital yaitu perkantoran, Bank, pemukimanan warga serta tempat berkumpul warga yang ada di wilayah Kec. Kapuas Murung, “Kegiatan ini bertujuan agar dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, diharapkan situasi harkamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutur Brigadir Peldo.

Selain itu, Peldo menyampaikan petugas patroli juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan giat patroli agar segera melaporkan ke Polsek Kapuas Murung apabila menemukan atau menjumpai orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan.

“Kami juga mengimbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli, dengan imbauan 5M antara lain agar selalu mengenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari bahaya Covid-19,” tutupnya. (wen)