Patroli Dialogis Satpolairud Polres Kapuas Berikan Imbauan Cegah Covid-19 Untuk Lebih Disiplin Prokes

oleh -24 views

TEWENEWS, Polres Kapuas – Anggota Satpolair, Polres Kapuas Polda Kalteng Aipda Trianto sambangi masyarakat yang tinggal di Bantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas memberikan imbauan tentang pencegahan Covid-19 guna lebih disiplin dengan Protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Kapuas Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Sabtu (10/04/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan annggota menghimbau masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19 dan diharapkan supaya tidak panik terkait Covid-19 serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

anggota juga mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing, semoga Tuhan melindungi kita selalu dan diberi kesehatan, jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kasatpolairud Polres Kapuas AKP Krisistya Artantyo Octoberna, S.I.K. “Kami jajaran Kepolisian terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif,” kata Kasatpolairud. (Im)