Patroli Dialogis Team Jelawat Sat Samapta Polres Kotim, Sambangi Dermaga Angkutan Sungai

oleh -8 views

TeweNews – Kotim (24/04/2021)- Team Jelawat Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis ke sasaran-sasaran tertentu yang perlu kehadiran Polri di tempat itu,kali ini sasaran nya adalah Dermaga Penyeberangan di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K,M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Suroto,S.H. menuturkan bahwa team Jelawat rutin melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat tertentu yang memerlukan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Team Jelawat Sat Samapta Polres Kotim yang di pimpin oleh ketua Team yakni AIPDA Hendy Cahyadi dan 5 anggota,melaksanakan patroli di dermaga penyeberangan dan menghimbau kepada para penumpang baik yang akan naik maupun turun dari kapal Fery penyeberangan agar selalu berhati hati dan selalu menjaga keselamatan baik keselamatan diri maupun kendaraannya, dan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan wabah virus Corona Sampai saat ini masih belum berakhir.

Selanjutnya melaksanakan patroli mobile di jln Kapt. Mulyono, jalan Ahmad Yani dengan harapan kehadiran mobil patroli dapat mencegah terjadinya tindak pidana.

Diharapkan dengan kehadiran Patroli Team Jelawat Sat Samapta Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng maka dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan-kejahatan lain nya serta dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di Kota Sampit, Kabupten Kotim, Provinsi Kalteng.

“Sat Samapta Polres Kotim akan terus berupaya dalam menjaga harkamtibmas di Kota Sampit,Kabupaten Kotim,Provinsi Kalteng, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari” Jelas Kasat Samapta (ksbr-01)