Patroli Dialogis Wakapolsek Sooko Beserta Anggota

TEWENEWS, Ponorogo – Polsek Sooko dalam rangka kesiap siagaan untuk menciptakan situasi wilayah hukum polsek Sooko dalam mengamankan Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk di Wilayah Kecamatan Sooko mendatang, Wk. Polsek Sooko IPDA. Slamet. SH melaksanakan Patroli wilayah menemui tokoh maupun Masyarakat di pedesaan, Selasa(02/04/2019).

Dalam kesempatan saat patrli menghimbaukepada masyarakat agar selalu waspada dengan paham paham yang menentang Idiologi Negara. Dan bila masyarakat orang yang kiranya asing dan menyebarkan paham paham agar warga segera melapor ke Polsek Sooko Polres Ponorogo.

Dan Wk. Polsek menjelaskan pada warga di Desa desa sudah ada, “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan hal hal yang ganjil, menjelang pemilu dan juga Faham Radikalisme yang bisa memecah dan tidak kondusipnya di lingkungannya. Tegas Wk. Polsek Sooko Ipda Slamet. SH.

Baca Juga :   Karena Sabu Sri Indah Yati, Harus Berlebaran di Penjara Polres Barut

Menjelang hari H pemilu, Polsek Sooko meningkatkan patroli baik siang maupun malam hari, maka Wk. Polsek Sooko mengajak masyarakat bersama sama Polri menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2019.

Dalam kesempatan itu juga Wk. Polsek Sooko menjelaskan keamanan masyakat dan lingkungan bukan hanya tanggung jawab Polisi melainkan tanggung jawab bersama Polri dan elemen masyarakat bergandeng tangan untuk menciptakan situasi yang sejuk dan dan dan damai. Polri tanpa bantuan masyakat hasil yang di capai tentunya kurang maksimal.(AF/Humas Sooko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: