Patroli Objek Vital, Polsek Kapuas Tengah Sambangi kantor – kantor Daerah Desa Pujon Kec.Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalimantan Tengah.

oleh -62 views
Exif_JPEG_420

Patroli Objek Vital, Polsek Kapuas Tengah Sambangi kantor – kantor Daerah Desa Pujon Kec.Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalimantan Tengah.

Polsek Kapuas tengah– Polres Kapuas – Kepolisian Republik indonesia senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Pada Hari Kamis (09/06/2022) , Personil Piket Polsek Kapuas tengah jajaran Polres Kapuas Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Aipda Rahmad Wahyudi Jabatan Ka SPKT I dan Bripka Hansen SB jabatan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat.
Bripka personil Polsek Kapuas Tengah dengan ramah memberikan himbauan kepada masyarakat, satpam, Kantor Bank BRI, dan Indomaret agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, serta mematuhi prokes guna mencegah penularan Covid-19.

“Pelaksanaan patroli biasa dilaksanakan oleh beberapa personil Polsek Kapuas Pujon pelaksanaan ini biasanya dilakukan pada jam siang dan juga jam-jam rawan seperti malam hari itu dilaksanakan pada daerah-daerah yang rawan tindak pidana kriminalitas.” Ucapnya Rahmad W.

“Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Kapuas Tengah bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan tidakan kriminalitas.” Ucapnya Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah S.H., M.M. (Yh).