Patroli Pasar mingguan di Wilkumnya, Ini Yang Disampaikan Personel Polsek Kapuas Barat

oleh -5 views

TEWENEWS – Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis ke area Pasar mingguan di Kel. Mandomai Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prov. Kalteng untuk memastikan situasi kondisi pasar aman dan kondusif. Jumat (11/6/2021) pagi.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki T., S.H. melalui Aipda Karyadi menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk antisipasi tindakan kriminalitas yang dapat membahayakan pengunjung maupun pedagang.

Baca Juga :   Dekat dengan Warganya, Aiptu M. Syarif Rutin Sambang dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Tidak lupa kami mengimbau warga yang berada dipasar agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya menggunakan masker untuk menghindari penularannya,” tambahnya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Food Estate Sosialisasi Dan Tempel Maklumat Kapolda Kalteng Di Warung

Karyadi menuturkan semoga dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan dan memberikan rasa aman, “selama melakukan patroli sekitaran pasar tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, dan alhamdulillah masyarakat dapat menerima imbauan dari personel Polsek Kapuas Barat dengan baik untuk dipedomani,” akhirnya. (wen)