Patroli Pasar, Polsek Selat Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman

oleh -11 views

Polres Kapuas – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, anggota Polsek Selat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli dialogis kepada pedagang pasar di Kec. Selat Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (07/06/2023).

Anggota Polsek Selat menggelar Patroli dialogis untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

“Sasaran patroli kami yaitu masyarakat yang beraktivitas di pasar untuk diberikan edukasi tentang Kamtibmas dan protokol kesehatan ke warga masyarakat untuk dipatuhi dan dilaksanakan,” terang Kapolsek Selat Kompol Susilowati, S.E., M.M. saat dikonfirmasi di tempat terpisah.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan patroli harkamtibmas rutin dilakukan setiap hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar.

“Pelaksanaan patroli dialogis tersebut untuk menambah keakraban dengan masyarakat dan mewujudkan situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Selat,” lanjut Kapolsek.

“Dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan lebih nyaman dan aman,” pungkasnya. (Dn)