Patroli Polsek Dusteng, Mengajak Masyarakat Untuk Bersama Mencegah Karhutla

oleh -3 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Jajaran Polres Barito Timur, Polsek Dusun Tengah konsisten mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dengan cara melakukan pendekatan persuasif melalui sosialisasi. Rabu (10/03/2021)

Kapolres Bartim AKBP Affandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan pencegahan terjadinya Karhutla menjadi tanggung jawab bersama, dan dalam hal ini Polsek Dusun Tengah melaksanakan pendekatan persuasif kepada masyarakat melalui sosialisasi pencegahan Karhutla.

Baca Juga :   Percepat Vaksinasi Untuk Pelajar, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 Di SMA Negeri 1

” Kami turun langsung kelapangan dan menyentuh ke masyarakat dengan cara pendekatan persuasif, melalui Sosialisasi pencegahan Karhutla “. terang Kapolsek.

Baca Juga :   Polsek Awang Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih Dimasjid

Selain menyampaikan Sosialisasi pencegahan karhutla, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol pencegahan covid-19.

Baca Juga :   Polsek Arsel Bersama TNI Cegah Karhutla Melalui Imbauan Maklumat Kapolda Kalteng Kepada Warga

Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat bersama-sama TNI/Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas.(yfh)