Patroli Rawan Pagi Polsek Baamang Di Pasar Keramat.

oleh -3 views

teweNews – Kotim (09/04/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli rawan pagi dalam rangka Harkamtibmas di Pasar Keramat, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. menjelaskan bahwa mengingat waktu pagi adalah jam-jam sibuknya warga untuk beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menimbulkan kerawanan akan tindakan kriminalitas maka polsek Baamang Melaksanakan Kegiatan patroli rawan pagi dengan Sasaran kegiatan patroli rawan pagi yang dianggap paling berpotensi terjadinya tindak kriminal kali ini di pasar keramat kelurahan baamang Hilir.

Baca Juga :   Dalam Penanganan Karhutla Kapolres Kotim tekankan Upaya Pencegahan Dan Sinergi

Pada saat melakukan Patroli diberikan himbauan kepada warga agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggalkan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran.serta bila memarkirkan kendaraan agar di parkir di tempat yang mudah diperhatikan untum menghindari terjadinya curanmor. Juga disampaikan himbauan tentang agar selalu mematuhi protokol kesehatan bila beraktifitas diluar rumah.

Baca Juga :   Selalu himbau warganya personel polsek dusteng laksanakan giat opa yustisi dan kryd diwilkumnya

“Semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat dapat menciptakan kondusifitas baagi warga setempat” ungkap Kapolsek.(Sri4-Bmg)