Patroli Rutin Dalam Rangka Cipta Kondisi Dan Memutuskan Rantai Penyebaran Covid-19 Di Kel.ampah Kota

oleh -3 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres Barito Timur – Menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari ditengah mewabahnya penyebaran Covid-19 sudah menjadi bagian dari tugas Polisi.

Kepolisian resor barito timur (Polres Bartim), Kepolisian sektor dusun tengah (Polsek Dusteng), Polda Kalteng, kembali melaksanakan patroli malam di sekitar wilayah hukum Polsek Dusteng, sabtu (13/3/2021) malam jam 22.00 wib

Patroli ini dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Dusteng tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih ada nongkrong di warung agar segera membubarkan diri.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict melalui Kapolsek Dusun Tengah Inspektur polisi satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi dan memutus rantai penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan agar terciptanyan sitkamtibmas yang kondusif dan juga bertujuan memutus dapat penyebaran virus Corona”. ucap Kapolsek

Angggota Polsek Dusteng ini juga selalu memberikan imbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

Tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai lengah dan menjadi korban kejahatan.

Kapolsek juga meminta masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih menjadi permasalahan dunia.

“Kami selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam, tujuannya agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan serta waspada terhadap penyebaran virus Corona yang sekarang masih kita hadapi” tutup Kapolsek, (yfh/sam)