Patroli Rutin Polsek Sukamara Antipasi Gangguan Kamtibmas Di Kecamatan Sukamara

oleh -3 views

Tewenews.com-Polsek Sukamara-Polres Sukamara-Polda Kalteng,antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Sukamara lakukan Peningkatan Patroli di sejumlah Objek vital,Pertokoan permukiman warga dan Perkantoran yang dilaksanakan Oleh Personel Polsek Sukamara.Minggu (02/04/23)Pagi.

Dalam giat Patroli ini, personil Polsek Sukamara yang dipimpin Oleh Kanit SPKT II Polsek Sukamara Aipda Kurnadie juga menyampaikan pesan kamtibmas secara dialogis kepada para security bank agar selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugas dan juga menjaga kesehatan tubuh agar lebih Fit dalam melaksanaan tugasnya.

dalam dialogisnya, Ia memberikan imbauan kepada warga untuk selalu berhati – hati saat melakukan transaksi di mesin-mesin ATM banyak modus penipuan yang di lakukan oleh para pelaku kejahatan tidak menutup kemungkinan akan melancarkan aksinya dan mencuri kesempatan disaat lenggang waktu

“Kami juga mengimbau security bank untuk selalu mengawasi lingkungan bank, apalagi dalam kondisi ramai seperti ini. Awasi juga kendaraan para nasabah. Selain itu tetap sampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan, jangan berkerumun” pungkasnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Sukamara Ipda Agus Setiawan, S.H mengatakan “Polsek Sukamara akan terus secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan ini guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sukamara-Polres Sukamara-Polda Kalteng.(Csj).