PDM Bertim Dapat Hibah Tanah 7,5 Hektar

oleh -111 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Keluarga H Mangkusari, Sabtu (23/11) telah menyerahkan seluas 7,5 hektar tanah, kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Penyerahan dari tanah yang diwakapkan untuk organisasi keagamaan Islam terbesar di Indonesia itu, langsung disampaikan anak almarhum Aster Bonawati di Tamiyang Layang, mewakili keluarga.

Baca Juga :   Polsek Timpah Lakukan Ops Yustisi Bersama Instansi Terkait

Acara penandatangan serah terima tanah tersebut. Dihadiri dan saksi ikut membubuhkan tanda tangan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PDM) Kalimantan Tengah H Ahmad Syar’i.

Baca Juga :   Sat Reskrim Beserta Gabungan Tim Patroli Polres Seruyan Lakukan Giat Patroli Malam Guna Cegah Aksi Premanisme

“Ini niat dan amanah almarhum orang tua kami” jelas Aster Bonawati, anak almarhum HD Mangkusari mantan Kepala Biro Humas, Kepala Dinas Pariwisata Kalteng dan Ketua DPD Parta Golkar Kalteng ini.

Baca Juga :   Adakan Anev tentang Berita Online dan Website Polres Seruyan, Bamin SPKT Polres Seruyan hadiri Rapat Anev Berita Online dan Website Polres Seruyan.

Harapan kami semoga keberadaannya bermanfaat untuk kepentingan bersama.
“Pihak kami percaya dan optimis dimanfaatkan sebaik-baik,” jelas Ona panggilan akrab, yang juga Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng ini.(Sut)