Peduli Anak-Anak Di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Di Tanah Siang

oleh -6 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya Polda Kalteng, Bripka Riko memberikan edukasi kepada anak-anak yang tampak bermain diluar rumah di Desa Karali terkait protokol kesehatan.

 

Hal tersebut dilakukan mengingat penyebaran pandemi Covid-19 meningkat di Kabupaten Murung Raya khususnya di Kecamatan Tanah Siang, Selasa (4/5/2021) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :   Cegah Karhutla, Polsek Sepang Keliling Tempel Pamflet Larangan Karhutla

 

Bhabinkamtibmas tersebut mengimbau

dan memberikan motivasi kepada anak-anak agar tetap semangat dalam proses belajar meskipun belajar dari rumah.

 

Selain itu Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular virus covid19, yakni dengan tetap memakai masker, rajin mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, dan menjaga kesehatan.

Baca Juga :   Satsabhara Polres Kobar Patroli Di Gudang Vaksin Dinas Kesehatan Kab. Kobar

 

“Saat itu anak-anak tersebut tidak ada yang memakai masker, jadi kita berikan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bripka Riko.

Baca Juga :   Tangkal Penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Pahandut Laksanakan Pendisiplinan Internal di Lingkungan Mako Polsek Pahandut

 

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan masker kepada anak-anak tersebut serta mencontohkan cara pemakaian masker yang baik.

 

Ia berharap anak-anak patuh dan tetap mengikuti protokol kesehatan ke depannya. (van)