Peduli Covid-19, Kodim Cilacap Bagikan Sembako Gratis ke Sejumlah Panti Asuhan

oleh -9 views

TEWENEWS, Cilacap – Dalam situasi Pandemi Covid-19, banyak orang yang mengalami himpitan ekonomi dan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan dasar terutama bahan pokok. Tak terkecuali yayasan-yayasan berbasis sosial yang memiliki anak asuh berstatus yatim piatu.

Kondisi ini cukup memprihatinkan, karena kebanyakan anak asuh mereka adalah anak-anak kecil bahkan diantaranya masih balita. Terkait hal tersebut Kodim 0703 Cilacap tergerak untuk melakukan aksi sosial guna membantu meringankan beban hidup mereka.

Baca Juga :   Danramil Gabus Pimpin Langsung Kerja Bhakti Antar Desa Perbaikan Tanggul Yang Jebol

Disela-sela aktifitasnya yang padat, Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) menyempatkan diri menyambangi salah satu Panti Asuhan yang berada dibawah pembinaan Yayasan Amanah Cilacap yang berlokasi di Jln Ternate, Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Rabu (3/6).

Baca Juga :   Di Beritakan Soal Kerja Proyek Gunakan Kendaraan Dinas, Keluarga Wartawan di Marahi

Kedatangan orang nomer satu di Kodim 0703 Cilacap itu didampingi Kepala Staf Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian dan para Perwira Staf. Saat rombongan tiba, mereka disambut gembira oleh pengurus dan anak-anak yang dengan antusias menunggu didepan halaman Panti Asuhan Amanah.

Baca Juga :   Dandim 0503/JB Dampingi Danrem 052/WKR Tinjau Pompa air Yang Sempat Berhenti

Dalam kesempatan itu Dandim memberikan langsung paket sembako gratis kepada Kepala LKSA Amanah Cilacap Yudi Karyanto, S.Sos I, beserta anak-anak asuhnya.