Peduli Dengan Insan Pers, Partai Golkar Bartim Berikan Sembako

oleh -41 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Untuk mencegah penyebaran Coronavirus (COVID – 19), semua elemen harus bekerja sama untuk melawan virus yang mematikan tersebut sesuai dengan dengan porsinya masing – masing dan saling membantu. Seperti halnya kepedulian pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, yang memberikan paket Sembako kepada insan pers setempat.

Bantuan 40 paket Sembako yang diberikan kepada para wartawan yang diserahkan Ketua DPD Golkar H. Supriatna didampingi Ketua DPRD Bartim Nur Sulistio dan semua Anggota DPRD dari Golkar, sebagai bentuk kepedulian dan terima kasih, atas perjuangan wartawan dalam memenuhi informasi masyarakat, dikantor DPD Golkar, Kamis (09/04/2020).

Ketua DPC Golkar Bartim H. Supriatna mengatakan” Wartawan memiliki peran penting yang menjadi garda terdepan untuk menyampaikan informasi, perkembangan tentang COVID – 19 yang menjadi pusat perhatian publik, karena dampak yang sangat berimbas ke masyarakat secara meluas yang telah termasuk sosial ekonomi”, ucapnya.

Kami sangat mengapresiasi atas perjuangan yang telah dilakukan oleh rekan wartawan yang selama ini menjadi garda terdepan pengantar informasi, dan sangat rentan memiliki resiko tinggi dari dampak penyebaran Covid-19 secara langsung, jelasnya.

H. Supriatna menambahkan, selain memberikan Sembako kepada wartawan, pihaknya juga memberikan Sembako kepada masyarakat, dari rumah kerumah karena tidak mau mengumpulkan orang banyak, jadi biarlah anggota kita yang mengalah, untuk mengantarkannya kerumah warga yang memang membutuhkannya.

Perwakilan dari wartawan Logman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan jajaran pengurus Partai Golkar yang telah menunjukan rasa kepeduliannya kepada wartawan Bartim, pada saat ekonomi sedang sulit seperti saat ini.

Logman juga mengakui bahwa baru pertama kali dirasakan para wartawan atas bantuan yang diberikan oleh Partai Politik pada masa yang memprihatinkan Pandemi COVID – 19 ini.

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan bentuk peduli kepada kami selaku insan pers dan tentu saja, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali).