Peduli Kasih Natal, Kapolsek Murung bersama Bhayangkari Ranting Murung Berbagi Puluhan Parcel

oleh -45 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Bhayangkari Ranting Murung gelar aksi peduli kasih dengan membagikan puluhan bingkisan atau parcel Natal kepada masyarakat serta seluruh anggota Polsek Murung yang dibagikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Murung, Ny Rosi Yuliantho.

Dalam kesempatan tersebut, penyerahan secara simbolis yang diberikan kepada Kapolsek Murung Ipda Yuliantho dan kemudian disalurkan kepada Kanit Bimnas Polsek Murung, Bripka Rati Dwi Jayanti.

Ny Rosi Yuliantho mengungkapkan penyerahan secara simbolis yang dilakukan oleh pihaknya sebagai pengurus Bhayangkari Ranting Murung sebagai bentuk peduli kasih perayaan natal pada tahun 2020.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pengurus Bhayangkari Ranting Murung, sama seperti hari raya Idul Fitri, pada perayaan natal ini kembali kami membagikan puluhan parcel baik itu kepada anggota Polsek Murung beserta jajaran Bhayangkari Ranting Murung dan juga kepada masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya, Senin (21/12/2020).

Adapun parcel atau bingkisan yang dibagikan tersebut terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, tepung, minyak goreng dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Sementara, Kapolsek Murung Ipda Yuliantho berharap dengan adanya pembagian bingkisan dan parcel ini mempererat tali kasih baik itu kepada jajaran personil Polsek Murung maupun kepada masyarakat.

“Ditengah pandemi ini, perayaan natal memang tidak seperti tahun-tahun biasanya. Akan tetapi jangan sampai mengurangi makna dari perayaan natal bagi setiap umat kristiani yang merayakan sehingga diharapkan dengan adanya bingkisan dan parcel yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dapat meringankan beban mereka dalam melaksanakan perayaan natal tahun ini,” tutupnya.(,ASMANSYAH)