Peduli Pelajar, Polsek Kahayan Kuala Bagikan Voucher Wifi Gratis

oleh -32 views

TEWENEWS, Pulang Pisau
Bertempat di Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Polsek Kahayan Kuala memberikan pesan-pesan tentang sistem belajar online serta membagikan Voucher gratis kepada para pelajar MTS dan MA Hidayatullah untuk Proses belajar melalui kartu indosat yang terkoneksi dari Handpone, Sabtu (22/08/2020)

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan bahwa Program sistem belajar online serta pembagian voucher gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para pelajar, untuk membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online melalui jaringan kartu indosat yang terkoneksi dari Handpone.

Lebih lanjut Memet mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan kemudahan bagi para pelajar dalam proses belajar mengajar via daring selama pandemi covid 19 ini serta menggunakan protokol kesehatan

“Kami berharap dengan adanya Voucher gratis ini kepada para pelajar Sekolah bisa dapat menambah menjadi giat untuk belajar lagi dan tetap terus belajar agar tidak ketinggalan mata pelajaran di sekolah.

“Dan yang juga harus diingat adalah tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.” Tandas Iptu Memet.(Sofyan)