Peduli Sesama, Koramil 05/Ciputat Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber

oleh -11 views

TEWENEWS, Tangerang – Menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Koramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/Wijayakrama menyantuni anak yatim yang di lakukan di Makoramil 05/Ciputat, Kamis (30/05/2019).

Santunan yang dilakukan Koramil 05/Ciputat dirangkai dengan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan FKPI, Bakorkomwil Koramil 05/Ciputat, Merapi Mitra Babinsa, Wanra, Tomas dan saka Wira Kartika dan dilanjut dengan buka puasa bersama.

Baca Juga :   Kasdim Pati Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Dialun alun Pati

“Santunan diberikan kepada anak yatim sebanyak 43 orang dari wilayah sekitar Koramil 05/Ciputat, santunan bertujuan untuk membantu meringankan anak yatim untuk memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Baca Juga :   Dandim 0505/JT Bersama Empat Pilar Sterilisasi dan Penyemprotan Disinfektan di Area Bandara Halim Perdana Kusuma

Dengan adanya santunan yang di berikan Koramil 05/Ciputat dapat sedikit memenuhi kebutuhan dalam berlebaran nanti. “Bulan Ramadhan merupakan bulan berkah semoga kita mendapatkan keberkahanya,” tambah Danramil.

Baca Juga :   Panglima TNI Silaturahmi Dengan Tokoh Lintas Agama di Ponpes Al Kautsar Al Akbar Medan

Kegiatan dihadiri puluhan anggota FKPPI, Wanra Koramil 05/Ciputat, anggota Merapi Mitra Babinsa Koramil 05/Ciputat dan dibantu oleh Saka Wira Kartika Koramil 05/Ciputat. Kegiatan tertib dan aman. (M.Solichin)