Pekikan Nomor Satu Menang Bergema

oleh -39 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Warga Kecamatan Montallat, Barito Utara diingatkan untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan dalam orasi pasangan calon nomor satu,Nadalsyah-Sugianto Panala Putra. Sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Montallat mendapat kunjungan Tim Pemenangan, akhir pekan lalu.

Diantaranya Desa Ruji dan Desa Rubei. Hadir dalam tatap muka dan dialog dengan warga sejumlah tokoh dari Tim Pemenangan Nadalsyah-Sugianto Panala Putra.Termasuk politisi Purman Jaya, Sukarjo, Gusti Rahmadijaya.

Baca Juga :   Juru Kampaye Paslon dari Anggota DPRD Harus Cuti

Calon Wakil Bupati Batara, Sugianto Panala Putra didampingi istri tampak berada di tengah warga. Sugianto mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Masyarakat Desa Ruji terlihat bersatu mendukung paslon nomor 1.

Baca Juga :   Nadalsyah-Sugianto Sambangi Pasar Tradisional Dermaga

“Terima kasih doa dan dukungannya masyarakat Desa Rubei dan Ruji, Kecamatan Montallat,” tutur Sugianto seraya meneriakan yel-yel menang nomor satu diikuti pekikan warga setempat dengan penuh semangat.

Ditambahkan Purman Jaya, membangun Barito Utara dibutuhkan pemimpin visioner, teruji dan terbukti. “Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra siap bekerja membangun Batara,” ucapnya.

Baca Juga :   Sidang Sengketa Pilgub Kalsel Ditunda, Tim Hukum H2D Siapkan 476 Bukti

Pria kelahiran Tumpung Laung itu meminta warga melihat kinerja Nadalsyah atau akrab disapa H Koyem. Banyak perubahan di Kecamatan Montallat semasa pengabdian Koyem. Dalam periode berikutnya, Koyem-Sugianto akan meningkatkan pembangunan di berbagai sektor.(tim)