Pelaksanaan Patroli Sekaligus Menyampaikan Himbauan Dan Ujaran Spanduk, Personel Polsek Jelai Upayakan Harkamtibmas

oleh -8 views

Polres Sukamara – Polsek Jelai melaksanakan kegiatan patroli pagi hari dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Jelai, Kamis (18/04/2024) pagi.

Personel Polsek Jelai melakukan patroli di beberapa wilayah padat penduduk, diantaranya perumahan masyarakat, pertokoan, dan lainnya, kegiatan Patroli dilakukan dengan menggunakan sarana R-2 atau Motor Dinas Polsek Jelai.

Hasil yang dicapai dari kegiatan patroli tersebut adalah terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Jelai. Masyarakat pun merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran personil Polsek di sekitar lingkungan mereka.

Para personel juga memberikan ujaran spanduk seperti saber pungli kepada masyarakat.

Kapolsek Jelai, IPDA Syaeful mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Jelai akan terus dilakukan secara rutin dan terprogram.

“Hal ini dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Jelai” jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menginformasikan kepolisian jika menemukan tindak kejahatan atau perilaku mencurigakan di sekitar lingkungan mereka. (HMS)