Pelanggan Keluhkan Lanyanan PLN di Ketapang

126

TEWENEWS, Ketapang – Masyarakat pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang Kalbar seperti nya masih harus bersabar dengan pelayanan PT PLN  Ranting Tumbang Titi.

Persoalan klasik masih menjadi penyebab keluhan para pelanggan Perusahaan plat merah tersebut adalah masih seputar sering terjadi pemadaman hampir setiap malam, seperti di ungkapkan oleh warga desa Mahawa yang tidak mau disebut namanya kepada media Tewenews.com Rabu (1/8).

“Sebagai  pelanggan kami merasa kecawa dengan pelayanan PLN ini, bayangkan dalam satu malam bisa tiga sampai enam kali padam,bahkan kadang bisa sampai semalaman tidak menyala sama sekali”, katanya

Menurut warga tersebut masalah ini sudah berlangsung lama, seolah-olah ada pembiaran dari pihak PLN katanya.

Menanggapi keluhan warga tersebut wartawan media ini mencoba mengonfirmasi kepada kepala Rating PLN Tumbang Titi Marwaji ke kantornya, namun yang bersangkutan tidak ada di tempat, dan hanya di temui oleh kepala bagian Tehnik, Nabil mengatakan bahwa Pimpinan lagi pendidikan.

“Bapak lagi ada pendidikan di luar,kalau tidak ada halangan mungkin minggu depan baru kembali,” katanya.

Namun Nabil menyampaikan dua penyebab gangguan tersebut, yaitu adanya kerusakan pada mesin dan kedua adanya pohon yang menggangu jaringan kabil.

“Saat ini tim kami lagi berusaha memperbaiki mesin tersebut, mudahan dalam waktu dekat ini penyebabnya sudah dapat di atasi, sementara untuk masalah perawatan jalur saat ini kami juga sudah mengusulkan dananya ke kantor cabang di ketapang,” Pungkasnya.(Bambang/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here