Pelanggan Telkom Puruk Cahu Kecewa, Rian : Pelayanan Buruk Tagihan Disiplin

oleh -124 views

TEWENEWS, Puruk Cahu– Kekecewaan  dengan pelanggan Telkom yang sering gangguan bisa dua minggu, di Kota Puruk Cahu membuat para pelanggan sangat kecewa atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Telkom Puruk Cahu selama beberapa bulan terakhir ini.

Perihal ini diutarakan oleh salah satu pelanggan Telkom Puruk Cahu bahwa selama dalam minggu terakhir ini gangguan koneksi internet sering terjadi tanpa adanya penjelasan atau pemberitahuan dari pihak telkom.

Baca Juga :   Diputus Bebas Mahkamah Agung, Agus Sumadi Dilantik Menjadi Kadispenda Murung Raya

“Hampir setiap hari adanya gangguan pada jaringan internet tanpa adanya pemberitahuan dari pihak Telkom kepada masyarakat atau pelanggan bahkan terkadang gangguan koneksi internet ini terkadang berlansung lama,” kata Rian yang merupakan warga kota Puruk Cahu, Minggu, 6 Maret 2020.

Baca Juga :   Personel Polsek Cempaga Hulu Cek Penyimpanan Vaksin

Sehingga mewakil para pelanggan dirinya juga menyampaikan bahwa apabila adanya gangguan koneksi internet baik itu diakibatkan putusnya kabel pada jalur induk dan gangguan lainnya dapat disampaikan seperti halnya yang dilakukan oleh pihak PLN ketika adanya perbaikan.

“Kalau Telkom mekanismenya kalau sudah telah sehari saja melakukan pembayaran pasti tidak ada toleransi denda pun terus dihitung, namun ketika adanya gangguan koneksi internet perbaikan dan penyampaiannya sangat lambat sekali,” tambahnya lagi.

Baca Juga :   Warga Desa Sebangau Jaya Gotong Royong bersama Personil Ditpolairud Polda Kalteng Marnit Das Sebangau Bangun Posko PPKM

Untuk dikawasan kota sendiri jaringan internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk beberapa usaha seperti jualan online bahkan kegiatan perkantoran lainnya. (Asmansyah)