Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS)

oleh -1 views

Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan monitor dan pengamanan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kec Cempaga Hulu Kab Kotim Prov Kalteng. Selasa (24/01/2023) Siang

Acara pelantikan dihadiri oleh Camat Cempaga Hulu Ubaidillah, SH., MSM, Sekcam Cempaga Hulu Dalim, S.Pd, M.Pd, Perwakilan Polsek Cempaga Hulu Ipda Darminto, Perwakilan Posramil 1015-11/Cpg Sertu Marben Naibaho Nababan, Kepala Puskesmas Pundu dr. Hermanto, Kades se-Kec. Cempaga Hulu, Panwascam Kec. Cempaga Hulu, dan peserta PPS.

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan atensi dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Ahmad Januar Ganari, S.Tr.K, saat dihubungi,

Menurutnya, dengan melaksanakan Pengamanan yang diselenggarakan, pihaknya bisa secara langsung memantau situasi Kamtibmas yang berkembang dilingkungan masyarakat.

“Kegiatan Seleksi anggota PPS bertujuan untuk menyeleksi calon anggota PPS yang dinyatakan lulus sebanyak 3 (tiga) org tiap desa dan pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 diharapkan dapat menyelengarakan pemilu dengan lancar,” pungkasnya.(CpgHulu-01)