Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Cinangsi

TEWENEWS, Cilacap – Kepala Desa Cinangsi, Danis Husain Dahlan melantik sekaligus mengambil sumpah Perangkat Desa Cinangsi, di Aula kantor Desa Cinangsi, Rabu (11/9/2019). Adapun perangkat Desa yang dilantik yaitu, Titin Nurhidayati SE, sebagai Kaur Keuangan dari desa karanganyar.

Tampak turut menghadiri pelantikan, Camat Gandrungmangu, Luhur Satrio Mukhsin, S.Stp M,Si, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, Polisi Pamong Praja, Linmas Desa Cinangsi, Toga,Tomas,Rt, Rw, Babinkamtibmas Bripka Broery Ngintoro.

Hadir pula Ketua dan anggota BPD desa cinangsi, Pengurus TP. PKK cinangsi, Ketua LPMD dan Anggota, tokoh adat, Karang Taruna serta elemen masyarakat Desa cinangsi lainnya.

Dalam sambutanya camat gandrungmangu, Luhur Satrio Mukhsin S.Stp,M,Si mengucapakan selamat kepada kaur keuangan yang baru, semoga desa cinangsi bisa lebih maju dan lebih baik,dengan adanya kaur keuangan yang baru.

” Saya berharap semoga kaur keuangan yang baru bisa bekerjasama dengan rekan rekan dan bisa menyesuaikan dengan perangkat yang lain yang ada di kantor desa cinangsi,semoga bisa menjaga amanah serta bertanggung jawab dengan tugasnya sesuai dengan tupoksinya dalam melayani masyarakat dgn maksimal,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar kepala desa beserta perangkatnya bisa menjadi panutan bagi masyarakat dan tetap mengedepan musyawarah untuk mufakat bila ada permasalahan di desa,”BPD merupakan mitra kerja pemerintah desa untuk membangun Desa Cinangsi yang lebih baik kedepannya, tambahnya.

Baca Juga :   Babinsa Saksikan Pembukaan Pengelolaan dan Pengepakan Eks Logistik Pemilu 2019

Sementara Kades Cinangsi,Danis Husain Dahlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga acara pelantikan berjalan dengan lancar,”Terima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu, tanpa bantuan semua pihak acara tidak akan sesukses ini,” katanya.

Kepada yang dilantik, Danis berharap agar bisa amanah dan bertanggung jawab serta bisa berkerjasama demi untuk kemajuan Desa Cinangsi, sehingga kedepan bisa setara degan desa – desa lain yang ada di indonesia,”Minimal kita bisa sejajar dengan desa yang ada diwilayah Kab. Cilacap” tandasnya.

Sementara tokoh masyarakat Arif Junaedi SE dalam sambutanya, mengucapkan selamat kepada titin sebagai kaur keuangan Desa Cinangsi,” Saya berharap Titin juga bisa ikut memajukan Desa Cinangsi, mengurus administrasi,dan tugas tugas yang lain akan semakin tertib lagi,karena cinangsi masuk kategori baik,” jelasnya.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: