Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online Barito Utara di Tunda

TEWENEWS, Muara Teweh – Ketua panitia pelantikan Wartawan Online Indonesia (IWO) cabang Barito Utara Kalimantan Tengah Sukarni S.Ag, S.H, M.H., mengatakan, pelantikan pengurus ditunda. Pelantikan mulanya dijadwalkan pada 25 September 2019 yang akan datang.

” Ada penundaan pelantikan karena Ketua IWO Pusat berhalangan. Hal itu dikarenakan, Ketua Umum Pusat yang akan melaksanakan pelantikan, sedang ada dinas luar yang sangat penting. Pada prinsipnya, proses untuk pelaksanaan pelantikan itu tidak ada kendala,” ujar Sukarni di Muara Teweh, Sabtu (21/9/2019).

Hanya saja, berhubung pada saat waktu yang sudah di jadwalkan, Ketua pusat mendadak ada dinas luar, maka acaranya terpaksa di undur dan waktunya akan di sesuaikan kemudian.

Baca Juga :   Ketua IWO Kapuas Imbau Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

Ditempat terpisah, Ketua Iwo Barut Hison mengatakan tidak masalah acara pelantikannya di undur. Hal itu disebabkan Ketua IWO pusat berhalangan hadir, karena ada tugas sangat penting.

“Tidak masalah, hanya menunggu waktu saja. Yang melantik itu kan Ketua IWO Pusat. Nah, pada hari yang sudah dijadwalkan beliau berhalangan hadir karena sedang ada agenda lain maka ditunda, nanti untuk masalah waktu akan kami kordinasikan lagi,” Pungkasnya.(Ali Topani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: