Pelayanan Bank Mandiri Cabang Muara Teweh Mengecewakan

oleh -298 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Pelayanan PT Bank Mandiri cabang Muara Teweh kalimantan Tengah sungguh mengecewakan,hal ini terkait kasus kehilangan ATM salah seorang nasah bank mandiri yang melapor ke pihak bank untuk dilakukan blokir.

Nasabah yang minta di blokir kepada Customers Service ( CS ) ATM miliknya tidak dilayani dengan baik, malah di suruh  melakukan blokir lewat telpon call center bank mandiri.

Baca Juga :   Illegal Logging Kambuh Lagi, Delapan Truk Diamankan, Tujuh Tersangka, Semuanya Sopir

“Telepon saja ke nomor 14000 untuk melakukan blokir atm,itu Cuma pulsa lokal,”ujar CS Bank Mandiri,Senin (15/1/2018)

Padahal nasabah sebagai pihak yang kehilangan sudah berada di bank untuk langsung minta dilakukan pemblokiran akan tetapi oleh pihak bank mandiri laporan nasabahnya tidak di hiraukan.

Baca Juga :   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/Mtw Rehab Balai Basarah Desa Karamuan

“Saya datang langsung ke bank mandiri muara teweh meminta atm yang  tercecer di jalan untuk di blokir,tetapi malah di suruh menelepon ke 14000,”ujar Agus

Ditambahkannya pelayanan dari bank mandiri yang seperti ini kurang bagus kepada nasabahnya,ini menangkut pelayanan kalau nasabah tidak dilayani dengan baik lebih baik cari bank lain.

Baca Juga :   Perusahaan Jangan Tutup Mata Terhadap Kerusakan Jalan Muara Teweh-Benangin

“Saya berharap pelayanan seperti ini tidak terulang lagi karena nasabah yang kehilangan atm dan meminta untuk dilakukan pemblokiran itu sifatnya darurat maka pihak bank seharusnya segera melakukan pemblokiran,”pungkasnya.(agustian)