Pelayanan RSUD Kuala Kapuas Kurang memuaskan, Keluarga Pasien Gerah

oleh -343 views

TEWENEWS, Kuala Kapuas – Seharusnya para juru rawat rumah sakit memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien, karena mereka adalah sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN), yang di ambil sumpah janji jabatan siap melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara ke seluruh pelosok tanah air.

Lain halnya ulah juru rawat pada rumah sakit, terbesar di Kuala Kapuas RSUD Dr H.Soemarno Sosroatmodjo, ada oknum bertingkah laku kasar terhadap pasien. Sering kali marah-marah terhadap pasien. Hal ini di alami pasien di ruang kebidanan kelas tiga ruang Cempaka.

Keluarga Pasien Ronny, asal Sungai Asam,  mengeluhkan setiap hari selalu ada saja ulah oknum perawat yang tidak segan memaki ketika banyaknya keluarga korban yang membesuk karena isterinya baru saja melahirkan, Rabu (9/1).

“Maklum suasana ruang kelas tiga di isi oleh enam pasien, bukan itu saja cara menghadapi pasien dinilai tidak ada sopan santun,”kata Ronny di Kuala Kapuas kesal, Kamis (10/1/2019)

Hal ini di katakan Ronny banyak dikeluhkan oleh para pasien jika antri pengambilan obat di apotik rumah sakit ketika sudah ber jam- jam antri obat nya kosong harus mencari ke tempat lain.

“Harapan kami agar Pemkab Kapuas melalui Dinkes agar melakukan sidak ke masing masing ruangan agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik dan dapat menindak oknum oknum yang akan merusak citra rumah sakit dan diberikan sanksi hukum,” pungkasnya.(Sdn/Tim)