Pelda Amin Tohari : Tanamkan Jiwa Disiplin Harus Sejak Dini

oleh -60 views

TEWENEWS, Cilacap – Babinsa Koramil 11 Sidareja Pelda Amin Tohari, tanamkan jiwa kedisiplinan kepada Siswa siswi SMP Negeri 3 Sidareja melalui latihan PBB bertempat di halaman SMP Negeri 3 Sidareja, Jum’at (26/4)

Menurut Pelda Amin Tohari, tujuan dari latihan PBB ini untuk menanamkan kedisiplinan sejak dini, agar para siswa memiliki jiwa disiplin yang tinggi yang nantinya bisa.diterapkan di sekolah, lingkungan dan masyarakat.

Baca Juga :   Cabuli Anak Dibawah Umur, Kakek Bejad ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir

” Penanaman jiwa disiplin harus ditanamkan sejak dini agar terpatri di jiwa mereka akan kedisiplinan, kekompakan serta kecintaan terhadap tanah airnya, ” tutur Pelda Amin Tohari.

Baca Juga :   BHABINKAMTIBMAS POLSEK PARENGGEAN POSYAN TUALAN HULU GENCAR SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA DESA BINAAN

Tidak hanya melatih PBB, pada kesempatan itu Pelda Amin juga menyampaikan tentang wawasan kebangsaan. Hal itu guna untuk menanamkan jiwa patriotisme kepada siswa. Kegiatan ini di ikuti oleh kelas VII berjumlah 150 siswa.

Baca Juga :   Nelayan Kumai Jadi Sasaran Bhabinkamtibmas Ditpolairud

” Kami sangat senang anak didik oami di latih oleh TNI dan anak anak lebih antusias dan bersemangat dalam latihan, semoga kegiatan ini bisa berlanjut lagi, “tutur Edi Atmaja.S.Pd.Mpd, Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Sidareja.(Totong/Urip)