Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makpolsek Pulung oleh Kapolres Ponorogo

TEWENEWS, Ponorogo – Bertempat di di lahan yang akan di bagung mako Polsek Pulung  telah dilaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Pulung. Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Pulung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,Sik,M.Hum , Selasa 9 April 2019 pkl. 08.30 wib

Peletakan batu pertama pembangunan Mako Polsek Ponorogo oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant Sik,M.Hum , yang didampingi oleh Drs. Mujahidin M.M.Pd, (Pimpinan MUI kec Pulung),
Camat Pulung,Kapolsek Pulung,Danramil Pulung,Anik Yuntari (Kades Pulung)  dan Perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan unsur unsur lainnya.

Pembangunan Mako Polsek pulung yang akan menempati lahan seluas 1.575 m2, yang di kerjakan oleh  proyek CV. Selo Kencono dengan masa pembangunan Proyek yang akan di rencanakan mulai tanggal 9 April s/d 3 Oktober 2019 mendatang

Sebelum Pelaksanaan peletakan batu pertama oleh Kapolres Ponorogo dalam sambutanya kami  mohon doa restu untuk suksesnya pembangunan Polsek Pulung dan semoga bermanfaat bagi warga Kec Pulung untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :   Dua Puluh Ribu Lebih Surat Suara Rusak di Cilacap dan Banyumas

Kesempatan ini AKBP Radiant. menitibkan pesan kamtibmas pada tanggal 17 April nanti akan di laksanakan pemilihan Peresiden dan kami  harapkan supaya masyarakat di wilayah kecamatan Pulung bisa menggunakan hak pilihnya jangan ada Golput dan kegiatannnati semoga  berjalan aman dan damai lancar.

Hadir dalam peletakan batu pertama Pembangunan Polsek Pulung Muspika Kec. Pulung, Anik Yuntari (Kades Pulung) Drs. Sumarni. M.P.Di (Muhammadiyah Pulung),Drs. Mujahidin M.M.Pd, (MUI Pulung), Ahmad Safi’i (MWC NU Pulung),Muh. Insanu (Tokoh Agama),Farid S.P. DI (Banser)  serta15 Orang (Tokoh Masyarakat)

Giat tersebut juga di laksanakan peletekan batu pertama mako polsek pulung  dengan potong tumpeng oleh kapolres yang yang di berikan kepada perwakilan  oleh  proyek CV. Selo Kencono.(AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: