Pembagian Masker Sekitar Pasar PPM

oleh -10 views

Tewenres – Kotim(25/05/2021)- Satpolairud Polres Kotim jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pembagian masker di sekitar Mako Satpolairud Polres Kotim area Pasar PPM Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Pada kegiatan tersebut yang disasar adalah para pengunjung atau pembeli di pasar PPM yang tidak menggunakan masker, dan terlihat personil Satpolairud Polres Kotim sedang membagikan masker pada para pengunjung.

selain kegiatan pembagian masker juga di sampaikan agar masyarakat untuk dapat selalu mematuhi dan disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Polairud Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, S.H. menuturkan bahwa kegiatan Protokol Kesehatan harus dan wajib di laksanakan masyarakat untuk menekan penyebaran pandemi covid 19 di wilayah Kotim.

Kasatpolairud juga menambahkan bahwa disiplin protokol kesehatan jangan sampai kendor dan harus ditingkatkan, kita jangan sampai lengah dalam melindungi diri sendiri, keluarga dan lingkungan dari pandemi covid 19 dengan menerapkan 3M dan paling utama jika beraktivitas di luar rumah menggunakan masker demikian imbuhnya( PolairudSpt-02).