Pemdes Bahitom dan Karang Taruna Hibur Warga Dalam Rangka Tahun Baru 2020

oleh -26 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Di halaman gedung balai pertemuan Pemerintah Desa (Pemdes) Bahitom, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, bekerja sama dengan Karang Taruna melaksanakan kegiatan senam bersama, panjat pohon pinang dan hiburan untuk rakyat dalam rangka merayakan tahun baru 2020.

kegiatan yang berlangsung dari pagi sampai malam pukul 24.00 WIB. Di pagi hari Pemdes Bahitom mengajak senam bersama, yang langsung dipimpin oleh Hj Riana beserta rombongan, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga :   Jumlah ODP Turun dan PDP Tetap, Masyarakat Diminta Patuhi Anjuran Pemerintah Demi Keselamatan

Kisaran pukul 2.00 WIB dilaksanakan kagiatan hiburan masarakat yaitu lomba berjoget, yang langsung diiringi alat musik orgen tungggal Kasima Electon, juga langsung dilaksanakan panjat pohon pinang husus untuk anak- anak sekolahan SDN Desa Bahitom.

Disela acara Jhon Polo. ketua panitia sekaligus ketua karang taruna Desa Bahitom, kepada wartawan tewenews com, menyampaikan tujuan kegiatan ini hanya untuk menghibur warga Desa Bahitom, dalam rangka tahun baru 2020.

Baca Juga :   Kapolsek Murung Sosialisasikan Larangan Karhutla

” Untuk senam pagi bertujuan agar masyarakat sadar bahwa disela kesibukan itu perlu juga olah raga, ibarat pepatah mengatakan Mens sana in corpore sano, yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Jhon Polo,

Di tempat yang sama Edy Sabara, selaku Kepala Desa Bahitom menyampaikan dari pemerintah desa bersama karang taruna, sepakat bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2020 ini akan melaksanan bebarapa kegiatan.

Baca Juga :   Satlantas Polresta Palangka Raya Berjuang Sukseskan Program Saber Pungli

” Ya tujuannya untuk menghibur masyarakat kami secara langsung, acaranya di mulai pagi hari pukul 7.00 WIB dan akan mendapat hadiah ala kadarnya dari kami, terus malamnya berlansung acara kuda lumping,” jelasnya.

Selanjutnya warga akan ada hiburan, oleh Mr Pirman, ” Nah maka dengan di adakan dan acara ini semoga masyarakat Desa Bahitom terhibur,” kata Edy Sabara Kades Bahitom. (Asmansyah)