Pemdes Desa Muwun Ajak Warga Gotong Royong Mendirikan Tiang PLN

oleh -91 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – pada hari Minggu pemerintah Desa Muwun (Pemdes) Kecamatan Tanah Siang, ajak warga ber gotong royong mendirikan tiang lampu PLN yang masih kurang. Ada sekitar 9 tiang yang masih belum terpasang,

Masyarakat yang ikut gotong royang ada sekitar 40 orang, ada dua titik pemasangan pertama di ujung kampung, di jalan sekolahan SDN Desa Muwun, lima batang, dan di tengah kampung tepat dijalan sebelah rumah Kades Muwun empat tiang yang dipasang, Minggu (18/01).

Baca Juga :   Bripka Eri Bagi Masker Ke Pengendara

Pramudia Kepala Desa Muwun, bersama Badan Permusrawantan Desa (BPD) kepada wartawan tewenews.com mengatakan, sebagai kepala desa, mengingat hari ini Minggu pada libur, habis melaksanakan ibadah digereja, maka saya ajak masyarakat untuk bergotong royong mendirikan tiang lampu PLN yang ada masih belum terpasang 9 batang.

Baca Juga :   Bripka Rodie Sosialisasikan Cegah Praktek Pungli 

” Kami pihak pemerintah desa, juga bersama badan permusrawantan desa (BPD) ketua RT tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat Desa Muwun, tidak perlu menuggu lama, mereka pada berkumpul lansung di halaman rumah,” ujarnya.

Baca Juga :   Wakil Bupati Murung Raya Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Pramudita juga berharap kepada seluruh masyarakat Desa Muwun yang hadir ikut bergotong royong itu, ” Yang namanya gotong royong itu adalah adat turun temurun sudah, dari nenek moyang kami, karena dengan bergotong royong itu bukti kebersamaan atau keharmonisan dalam bermasyarakat serta bertetangga satu sama lain didesa ini kata pramudia,(Asmansyah)