Pemdes Laung II Serahkan Bantuan Lansung Tunai Dor to Dor kerumah Warga Terdampak Covid 19

oleh -4 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Penyerahkan BLT Dana Desa sebesar Rp 600 ribu oleh Pemdes Muara Laung II, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, di saksikan langsung oleh Kasi Pemerintahan, Bob Heryadi S.sos, Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup, Anggota Babinsa Koramil Laung Tuhup dan diserahkan secara langsung kapada warga yang berhak menerima.

Sofia kepala Desa Muara Laung ll mengatakan Bantuan BLT DD ini di berikan kepada 156 KK warganya dengan nilai Rp.600 ribu yang lansung disrrahkan kerumah masing-masing untuk bulan April,  bulan berikut nya akan dicairkan pada bulan Juni dan dibayarkan untuk dua bulan sekaligus, yakni untuk bulan Mei dan Juni.

Baca Juga :   Terpidana Kasus Dana Desa Tahun 2016, Kaurpem Desa Belo Murung Raya Meninggal Dunia

“ Saya berharap, dengan diberikannya BLT Dana Desa ini dapat meringankan beban bagi warga untuk memenuhi biaya hidup sehari hari dan bantuan ini kiranya bisa digunakan dengan baik,” ujar.Sifua.

Baca Juga :   Ditengah Hebohnya Corona, 30 Rumah di Kecamatan Seribu Riam Terendam Banjir, Warga Terpaksa Mengungsi

Sementara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Laung Tuhup, Bob Heryadi S.sos dalam arahanya mengharapkan dengan ada nya pembegian BLT DD ini warga sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan hidup yang saat ini terdampak pandemi covid-19.