Pemdes Muara Tupuh Pencairan DD Tahap Satu di Utamakan untuk Inprastruktur Jalan Dalam Desa

oleh -148 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Pemerintah Desa (Pemdes) Mmuara Tupuh, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Rata, Kalimantan Tengah, melakukan pencairan Dana Desa (DD), tahap satu tahun 2020, dana tersebut di utamakan dibidang inparastruktur jalan cor beton di dalam desa menuju Kantor Desa Muara Tupuh.

Kegiatan semenisasi oleh pemdes Muara Tupuh di RT 01 jalan beringin dengan panjang 115 meter dan lebar 2,50 meter tinggi 15 centi meter. Dikerjakan lansung oleh warga Desa Muara Tupuh. Kemudian jalan poros kantor desa panjang 97 meter leber 3 meter tinggi 15 centi meter.

Asnudin sebagai Tim pelaksana kagiatan (TPK) menyampaikan pelaksanakan pekerjaan jalan desa yang di bangun ada dua jalan itu, semua dikerjakan oleh warga yang berjumlah sekitaran 40 orang.

” Dalam pelaksanaan mengerjakan jalan yang di bangun ada dua jalan itu, semua melibatkan masarakat desa sampai selesai, ini bukti keterbukaan pemerintah desa dengan masarakat,” jelasnya, Jumat (29/5/2020),

” Saya selaku ketua tim pelaksana kerja (TPK) di bidang pembangunan di desa, mengucapkan banyak terima kasih dengan media yang besedia membantu kami mempublikasikan tentang pembangunan di Desa Muara Tupuh ini,” tutupnya.(Asmansyah).