Pemilihan Anggota BPD Desa Cinangsi Berjalan Lancar

TEWENEWS, Cilacap – Proses pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025, diselenggarakan pihak Pemerintah Desa Cinangsi kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap Rabu (09/10/2019).

Pemilihan Anggota BPD ini dilaksanakan layaknya pemilihan umum. Pemilihan ini transparan dan langsung disaksikan masyarakat Desa Cinangsi kecamatan gandrungmangu kabupaten Cilacap.

Kepala Desa Cinangsi menuturkan, Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Cinangsi berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdullilah Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa Cinangsi berjalan dengan lancar. Dan kita ucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan pemilihan BPD Desa Cinangsi,” ucap Danis Husain Dahlan.

Danis Husain Dahlan juga berharap kepada yang terpilih sebagai Badan Permusyarawatan Desa Cinangsi Periode 2019 – 2025, agar bisa bekerjasama dalam membangun desa Cinangsi.

“Dan kita berharap agar Anggota yang terpilih bisa menampung aspirasi masyarakat dan bersinergi dalam pembangunan Desa Cinangsi,” tambah Kades Danis sapaan akrabnya.

Senada dengan Kades cinangsi, Ketua Panitia Pemilihan BPD Daryono mengutarakan, “semoga yang terpilih  bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi masyarakat untuk di jadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam suatu keputusan yang baik”.

Baca Juga :   Babinsa Rawajaya Hadiri Pembentukan Panitia Penjaringan Ketua dan Anggota BPD

“Segala yang sifatnya masyarakat BPD harus sering sinergi untuk membangun Desa,” tutur Daryono.

Pemilihan BPD desa cinangsi di ikuti 11 peserta dari 7 Rw, se Desa Cinangsi di antaranya dari masing masing RW

Untuk RW 01,Suryati (14suara) dan Agus Budiyono (13 suara)
Untuk Rw 03, Handi (25 suara)
Untuk RW 04, Khoerul Anwar,(24 suara) Nuri Handayani (6 suara),Salis Satriyo Megantoro (5 Suara) dan ,Edi Yen (2 Suara)
Untuk RW 05, Rohmat (31 suara )
Untuk RW 06, Suherman (34 suara) dan
Untuk RW,07, Dian saputra ( 25suara),dan Jatun,(13 suara)dan untuk perwakilan perempuan di ambil dari RW 02, yaitu Muasiroh (20 suara) dan Eka Mulidah Setyowati (10 suara). (Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: