Pemkab Barito Timur Laksanakan Dialog Pembangunan, Terbuka untuk Umum

oleh -74 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, mengelar dialog tentang pembangunan di Barito Timur melalui aplikasi zoom dan terbuka untuk umum, Jumat 4 Maret 2022.

Kegiatan dialog dibuka langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas, sekaligus menyampaikan paparan tentang pembangunan yang telah dilaksanakan, nampak hadir Wakil Bupati, Habib Said Abdul Saleh, Sekretaris Daerah, Panahan Moetar selalu moderator kegiatan, Kepala OPD, kalangan media dan masyarakat.

Dari pantauan peserta yang mengikuti dialog berjumlah 100 orang lebih dari kapasitas peserta yang disediakan untuk 300 peserta.

Berbagai pertanyaan, saran maupun masukan disampaikan peserta disampaikan pada kegiatan dialog tersebut, yang ditanggapi dan menjadi sauatu masukan untuk pembangunan Barito Timur kedepan.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan capaian visi dan misi pembangunan yang telah dicapai, target dan rencana pembangunan kedepannya.

Ampera juga mengakui, masih ada kekurangan dalam pemerintahan yang dipimpinnya, untuk itu dirinya juga siap menerima masukan dan berjanji akan melaksanakan dialog pada kesempatan yang mendatang.

“Kedepannya saya beeharap dialog tentang pembangunan agar disosialisasikan lebih luas lagi sebelum pelaksanaannya, agar masyarakat umum bisa mengikuti dialog tentang pembangunan di Barito Timur”, terang Bupati.

Sedangkan untuk OPD, kira untuk Kepala OPD dan jajarannya agar menggunakan hanya satu akun sehingga memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat umum untuk bisa mengikuti diolag tentang pembangunan, harap Bupati. (Ahmad Fahrizali).