Penambang Pasir Ditemukan Telah Menjadi Mayat Di Sungai Serayu

TEWENEWS, Cilacap – Penambang pasir sungai Serayu Karsono (44) pekerjaan buruh, alamat Grumbul Bongasari Dusun Sanggrahan, Rt 04 Rw 01 Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan yang kecebur pada hari Rabu Tgl 29 Januari 2020 pada pukul 05.30 WIB di dipo pasir Dusun Karangkweni Desa Pesanggrahan yang pada saat itu sedang memuat pasir dari perahu ke truk namun penyakit ayan atau epilepsinya kambuh, sehingga tercebur dan jatuh tenggelam ke sungai Serayu.

Pada Hari Kamis 30 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB di komplek sungai serayu Desa Kesugihan Induk oleh pencari kerang (toe) Arsim (40) dan Saimin (45) warga Desa Karangrena Kecamatan Maos telah menemukan sesosok mayat laki – laki.

Baca Juga :   Anggota Kodim 0703/Cilacap Bagi-bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

Sertu Rasidi selaku Babinsa yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah salah satu warganya yang kemaren (Rabu, 29/1) hilang saat tercebur ke sungai.

Selanjutnya berkordinasi dengan anggota Polsek, tim SAR serta tim medis dari Puskesmas Kesugihan 1 dan mengantar korban kerumah duka di Grumbul Bongasari, Dusun Sanggrahan Rt 04 Rw 01 Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan.(Totong/R.06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: